Projo Kabupaten Tegal Gelar Vaksinasi Massal

  • Whatsapp

KabarBeritaku.com, ( SLAWI )- Organisasi Masyarakat pendukung Presiden Joko Widodo menggelar program vaksinasi massal Covid-19 di aula pertemuan gedung Yaumi, Kecamatan Slawi, Kabupaten Tegal, Rabu (15/9/2021).

Dalam pelaksanaanya Projo bekerja sama dengan Tenaga Kesehatan dari TNI, Polri, dan pihak lainnya yang manaruh perhatian khusus pada penanganan pandemi Covid-19.

Read More

Ketua projo Kabupaten Tegal Sugirman mengatakan, kegiatan vaksinasi massal bertujuan untuk membantu program nasional pemerintah tentang vaksinasi Covid-19, Menurut Sugirman, vaksinasi massal Projo tidak membebankan biaya vaksinasi ini kepada pemerintah.

Menurut Sugirman , alokasi dosis vaksin jenis sinovac  sekitar 1.100 dosis vaksin untuk masyarakat umum. ” kegiatan ini diharapkan dapat membantu pemerintah untuk mempercepat tercapainya herd immunity,”kata Sugirman didampingi didampingi Sekretaris Projo Kabupaten Tegal, Rojikin, disela sela kegiatan.

Sugirman mengatakan,  animo warga Kabupaten Tegal  sangat tinggi untuk mendaftar vaksinasi tersebut. “Antusiasme warga  sangat tinggi. Saat dibuka pendaftaran vaksin, langsung banyak warga yang ingin ikut. Jadi vaksin ini dikhususkan bagi yang belum vaksin,”paparnya.(Jaylani Iqbal /Kbk)

Related posts