Kasi Intel Kejari Kota Tegal Berganti, Ini Sosok Penggantinya

  • Whatsapp

KabarBeritaku.com,( TEGAL )- Serah-terima jabatan (Sertijab) Kepala Seksi (Kasi) Intel Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tegal digelar Senin (25/07/2023). Serah terima jabatan ini dilakukan di Aula Kejaksaan Negeri Kota Tegal yang dihadiri seluruh pejabat utama dan staf Adhyaksa Kejaksaan Negeri kota Tegal. Ardhi Haryo Putranto yang sebelumnya menjabat Kasi Intel Kejari Kota Tegal digantikan Ariefullah yang sebelumnya menjabat Kasi Intel Kejari Salatiga.

“Pertama kita berterima kasih dulu pada pejabat yang lama yang sudah mengabdikan hidupnya di Kejari Kota Tegal. Apa pun tanpa Kasi Intel yang lama kita tidak bisa berjalan. Apalagi hubungan dengan teman-teman pers. Kita tetap harus berterima kasih, selain itu saya berpesan kepada seluruh jajaran Kejaksaan Negeri Kota Tegal dalam kesempatan ini bahwa semua di mulai dari hal kecil hal besar dapat dilalui dengan menerapkan kepedulian karena dengan peduli maka kita siap menghadapi apa yang ada di depan.Oleh sebab itu sebagai Kajari lebih senang berinteraksi perorangan karena akan ada pemahaman karakter, karena ketika pimpinan salah maka jangan takut koreksi pimpinan itu tujuan saya dekat dengan kalian,” kata Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Tegal , Nur Elina Sari disela- sela Sertijab.

Read More

Kepada Kasi Intel yang baru, Nur Elina berharap, dapat menjalankan tugas sesuai tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) nya jauh lebih baik. Itu namanya harapan. Ia juga berharap kepada awak media dapat lebih baik lagi berhubungan, saling mendukung, bersinergi dengan pejabat yang baru.“Harapan Cuma seperti itu. Simpel saya. Artinya apa, ketika sudah bersinergi antara Kasi Intel, Bidang Intel atau lebih besarnya di Kejaksaan Negeri Kota Tegal, bukan tidak mungkin Kejaksaan negeri kota Tegal bisa memberikan manfaat yang lebih besar, saya mengungkapkan selamat pada datang semoga kedepan kolaborasi yang diberikan Intelijen bagi Kejaksaan Negeri kota Tegal dapat terus terjalin dan semakin baik.” ujarnya. (Dian Brayanti/KBk)

Related posts