MAN 2 Brebes Juara Umum Aksioma

Teknologi



Kabarberitaku.com,  ( Brebes)- Memenuhi agenda dua tahunan Madrasah Aliyah Negeri Dua Brebes  menggelar  Ajang Kompetisi Seni dan Olahraga Madrasah (AKSIOMA) se Brebes Selatan Sabtu (13/12/2014).

Acara yang  di gelar di MAN Dua  Laren Bumiayu Brebes diikuti 13 Madrasah Aliyah dengan jumlah peserta 40 siswa di menangkan MAN Dua Brebes sebagai juara umum. Menurut Ketua Panitia Budi Prasetyo tujuan  di selenggarakan nya kegiatan Aksioma dalam rangka menjalin silaturahmi , mempererat KKM – Kelompok Kerja Madrasah melalui olah raga dan seni.”Kebetulan MAN Dua selaku ketua KKM sehingga acara kegiatan di laksanakan di sini ” papar Budi Prasetyo.  

Adapun jenis kegiatan yang dilombakan , lanjut Budi, antara lain, lomba seni kaligrafi, lomba pidato dalam tiga bahasa, Indonesia, Arab , Inggris , lomba atletik serta bulu tangkis dan tenis meja. Dari masing masing peserta diambil dua orang, perwakilan  juara satu dan juara dua , yang selanjutnya dikirim ke Brebes, untuk mengikuti lomba Aksioma tingkat kabupaten ” jelas Budi.  

Tampil sebagai juara umum dalam ajang Asioma tahun ini MAN Dua  Laren Brebes dengan menyabet lima jenis lomba . Dari atletik, hingga perlombangan bulu tangkis serta tenis meja ( Purwanto ) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *