Berkat Doa Di Pinggir Pantai Muarareja Indah, Melli Dapat Door Prize Sepeda Motor “Tegal Bahari 2019”

KabarBeritaku.com, ( Tegal )- Melli Wulandari (28), warga jalan Klapa Sawit No. 07, Kelurahan Pekauman, Kecamatan Tegal Barat  kota Tegal , tak menyangka bisa membawa pulang satu unit sepeda motor yang menjadi grand prize dalam acara Festival Tegal Bahari, di pantai Muarareja Indah Minggu (08/09/2019).

Melli adalah satu dari ratusan perserta undian Festival Tegal Bahari 2019 yang beruntung. Menurutnya, apa yang didapatkannya merupakan buah doa saat berada di bibir Pantai Muarareja.” Tadi berangkat sama suami dan anak. Tidak ada sih tanda- tanda mau dapat hadiah utama. Hanya saja tadi sesampainya di lokasi acara, saya duduk dipinggir pantai minta sama Allah semoga bisa mendapatkan hadiahnya, Alhamdulillah doa itu terkabul,” kata ibu satu anak ini setelah menerima hadiah secara simbolis dari Wali kota Tegal Dedy Yon Supriyono.

BACA JUGA : Tokoh Agama, Menilai “Rusaknya” Citra Pariwisata Muarareja Tergantung Pedagang

BACA JUGA : Walikota Tegal Resmikan Muarareja Indah Festival

BACA JUGA : Festival Tegal Bahari Hadirkan Berbagai Kegiatan

 

Menurut Melli, acara Festival Bahari ini sangat baik sebagai even bahari mengenalkan tempat wisata.

Selain satu unit sepeda motor yang menjadi hadiah utama, dalam acara tersebut juga dibagikan sejumlah doorprize dan berbagai macam hadiah liburan lainnya. (Susilo/KBk)