Walikota Tegal Kagumi Keindahan Kampung Markisa

  • Whatsapp

 

KabarBeritaku.com, ( Tegal )– Kunjungi Kampung Markisa Tangerang, Jawa Barat Walikota Tegal H. Dedy Yon Supriyono, SE.MM kagum dengan keunikanya. Kekaguman tersebut diutarakan walikota saat mengunjungi serta menjelajahi berbagai sudut dan gang gang kecil di kampung yang terletak di dekat Sungai Cisadane dalam rangkaian City Tour Rakorkomwil III Apeksi 2019. Kamis (5/12/2019).

Read More

“Saya rasa kampung ini bagus dan indah, kampung ini muncul dari kesadaran warga yang ingin mengubah kampungnya menjadi lebih baik”, ujarnya memuji. Selain keindahanya, keunikanya kata walikota juga terletak pada nama Markisa yang merupakan singkatan dari “Mari Kita Sadar”.
“Tentunya ini dapat menjadi contoh dan inspirasi buat warga Kota Tegal yang ingin mempercantik kampung/lingkungannya”ucapnya. Kampung Markisa sendiri terkenal karena merupakan salah kampung yang tadinya kurang terawat di Kota Tangerang, namun berkat kegigihan dan semangat berubah dari warganya, kampung tersebut kini berubah menjadi kampung yang indah.

Adapun selain Kampung Markisa, Rute City Tour Rakorkomwil III APEKSI 2019 kali ini meliputi Taman Gajah Tungga, Kampung Bekelir, Masjid Kalipasi,Jembatan Berendeng, Tangerang Live Room serta Tangerang City Galery. Rombongan yang berjumlah 25 Kepala dan Wakil Kepala Daerah peserta Rakorkomwil III APEKSI 2019 beserta pendamping menumpang bus pariwisata Kota Tangerang Jawara.(Susilo/Adv/KBk)

Related posts