Ini Harapan dan Permintaan Wali Kota Tegal Di Malam Pergantian Tahun

  • Whatsapp

 

KabarBeritaku.com, ( Tegal )– Walikota Tegal Dedy Yon Supriyono, meminta didoakan agar tahun baru 2020 dapat istiqomah dan amanah dalam menjalankan tugasnya.

Read More

” Saya minta doanya agar di tahun 2020 pimpinan daerah,dan pejabat kota Tegal tambah amanah dan warganya tambah istiqomah,”kata pria yang akrab disapa Dedy dalam acara Tablig Akbar malam pergantian tahun yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Tegal dan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (NU) Kota Tegal.Selasa (31/12/2019) malam.

Selain itu kata Dedy, pihaknya akan secara rutin menggelar kegiatan tabligh akbar malam pergantian tahun di lapangan Tegal Selatan. Harapan di tahun 2020, lanjut Wali Kota, masyarakat Kota Tegal bisa semakin sejahtera serta peningkatan partisipasi masyarakat dalam proses pembangunan yang dilakukan oleh Pemkot Tegal. “Mari kita sambut tahun 2020 dengan semangat serta doa untuk kebaikan semua,” kata Wali Kota.

Wali Kota juga mengungkapkan apresiasi kepada masyarakat yang merayakan malam pergantian tahun dengan cara beribadah kepada Allah SWT melalui acara Istighotsah atau Tabligh akbar Malam Muhasabah Tahun Baru Masehi 2020.Wali Kota juga menyampaikan permohonan maaf kepada warga apabila pelayanan yang diberikan oleh Pemkot Tegal dirasa belum maksimal oleh masyarakat Kota Tegal. “Doakan dan bantu kami untuk terus berbenah diri dalam memberikan pelayanan yang paripurna kepada masyarakat. Sejatinya semua program dan pembangunan yang dilakukan adalah untuk kepentingan masyarakat,” pungkasnya.(Susilo/Kbk)

Related posts