Ini Program 100 Hari Kerja Sekda Kota Tegal yang Baru

  • Whatsapp

KabarBeritaku.com, (Tegal) – Johardi resmi menjabat Sekretaris Daerah (Sekda) kota Tegal setelah dilantik oleh Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, Rabu (05/02/2020) di Pendopo Pemkot Tegal. Setelah dilantik, program kerja Johardi 100 hari kedepan akan fokus membenahi Pemerintah kota Tegal supaya lebih solid dan bersih dari KKN.

“Prioritas utama, kita akan membangun sebuah kesatuan, kekompakan ASN yang sekarang sudah baik, kita bangun lebih baik lagi, lebih kekeluargaan lagi, jalin kerjasama lebih kuat lagi supaya program kerja yang kita rencanakan bisa lebih maksimal tentunya untuk masyarakat kota Tegal supaya lebih sejahtera,” Kata Johardi, di peringgitan Balaikota Tegal pasca pelantikan kepada KabarBeritaku.com.

Read More

Johardi menjamin selama menjabat sebagai Sekda, dirinya dan seluruh ASN kota Tegal dibawahnya akan bebas dari KKN. “Saya jamin (bebas KKN), karena kita sudah komitmen sebagai pegawai kita sudah ada gajinya, ada TPP nya, sudah cukup dengan gaji yang ada,” tuturnya.

Menurutnya kesatuan yang akan dibangunnya nanti harus didasari rasa takut kepada Allah dan takut kepada hukum negara. Dia pun tidak akan melindungi ASN dibawahnya jika terbukti melakukan tindak pidana korupsi. Dia juga menyarankan kepada seluruh ASN kota Tegal agar tidak bermain dengan korupsi.(Susilo/KBk)

Related posts