Aniaya Pengunjung Hiburan Malam, Oknum “Wartawan” Media Cetak Dipolisikan

  • Whatsapp

KabarBeritaku.com, ( TEGAL )-  Diduga melakukan penganiayaan terhadap salahsatu pengunjung tempat hiburan malam . Seorang pria bernisial AW dilaporkan ke Unit III Reserse Kriminal Polres Tegal Kota. Jumat (27/08/2020) dini hari.

Informasi yang dihimpun,  AW dilaporkan ke Polisi, akibat aksi dugaan penganiayaannya terhadap korban bernama Akhmad Fizal Muzaky (20), warga Desa Ketangungan Rt.006/002 Kecamatan Dukuhturi Kabupaten Tegal. Peristiwa tersebut terjadi disalahsatu tempat hiburan malam di kawasan Ruko Nirmala Square Jalan Yos Sudarso Kota Tegal, pada Sabtu ( 22/08/2020) sekitar pukul 01.00 WIB. Dari insiden itu, korban mengalami luka memar di bagian pelipis mata kiri, bahkan korban menjalani perawatan selama dua hari salahsatu rumah sakit swasta di kabupaten Tegal. Pelaku diduga bekerja disalahsatu media cetak lokal di Kota Tegal.

Read More

Kuasa hukum korban, Wendy Napitupulu.SH.CPLC.,CPCLE membenarkan kedatanganya bersama kliennya ke Mapolres Tegal Kota untuk melaporkan dugaan penganiyaan yang dialami kliennya.” Kedatangan kami untuk melaporkan atas dugaan penganiayaan yang di lakukan oleh salah pria yang dikenal sebagai seorang wartawan . Kejadiannya disalah satu tempat hiburan malam EMPORIUM Ruko Nirmala di Kota Tegal,”jelasnya pria yang juga menjabat sebagai Ketua LBH GMBI Wilter Jawa Tengah  kepada wartawan Jumat (27/08/2020) di Mapolres Tegal Kota Tegal.

Wendy Napitupulu.SH.CPLC.,CPCLE, menjelaskan masih menunggu perkembangan proses hukum dugaan penganiayaan tersebut.” Kita belum tahu nanti apakah pelaku tunggal atau ada yang lain. Laporan memang sempat tertunda karena menunggu fisik korban pulih,”jelasnya.

Menurut korban, Akhmad Fizal Muzaky, aksi penganiayaan yang dialaminya berawal saat korban datang ke tempat hiburan malam dan bersegolan dengan AW. “Saya datang ke emporium untuk karaoke sekitar pukul 21.00 WIB. Pas saya joget saya bersenggolan tanpa sengaja dengan AW. Karena hal senggolan saya kemudian meminta maaf. namun tiba – tiba AW memukul saya dibagian mata, saya tahu nama pelaku dari salahsatu teman perempuan yang memisah saya dan terduga pelaku,” kata Fizal usai membuat pengaduan didampingi sejumlah rekan dan penasehat hukumnya.

Hingga berita ini diturunkan pihak kepolisian Polres Tegal kota belum memberikan keterangan resmi terkait adanya dugaan penganiyaan tersebut.(MM/KBk)

Related posts