Kantor “Dikunci” Wakil Wali Kota Tegal Tidak Bisa Masuk Kantor

  • Whatsapp
Wakil Wali Kota Tegal M.Jumadi menunjukan kantor dinasnya terkunci dan kosong.

KabarBeritaku.com, ( TEGAL )- Wakil Wali Kota Tegal, Muhammad Jumadi, yang datang diantar istrinya dengan mobil pribadi, bermaksud berangkat kerja. Namun, sampai di depan ruangannya, pintu terkunci tanpa ada staf di dalamnya. Sehingga orang nomer dua tersebut tidak bisa masuk kantor kerjanya. Sejumlah fasilitas seperti. mobil dinas, ajudan dan sopir ditarik oleh Pemkot Tegal.”Sejak Jumat mobil dinas dan sopir ditarik. Kemudian hari ini saya tidak bisa masuk kantor karena ruangan saya dikunci. Jadi saya tidak masuk,” ujar Jumadi kepada wartawan di depan ruang kerjanya, Selasa (23/2/2021).

Menurut Jumadi, dirinya biasanya berangkat diantar dengan mobil dinas, namun kali ini dia masuk kerja menggunakan mobil pribadi dan disopiri oleh istrinya. Tidak ada ajudan dan sopir dinas, karena juga sejak Jumat itu pula ajudan dan sopir dinas ikut ditarik.” Saya kecewa, saat tiba di kantor, terpampang tulisan dipintu kantor saya, “Bapak Wakil Wali Kota Tegal tdak ada di tempat mulai 11 Februari 2021 sampai sekarang”. Saya kekantor diantar istri karena tidak ada sopir dan ajudan. Saya mau masuk ternyata pintunya terkunci. Tidak ada staf di dalam,” kata Jumadi.

Read More

Di sisi lain, Jumadi membantah adanya rumor ketidakharmonisan hubungannya dengan Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono. “Sebenarnya oke-oke saja. Namun saya tidak mengerti ada apa ini. Saya tidak ada masalah dan semua harusnya bisa dikomunikasikan,” kata dia. Kepada wartawan,

Jumadi mengaku,sempat menemui Sekretaris Pemkot Tegal, Johardi untuk menanyakan alasan ruang kerja wakil wali kota yang dikunci maupun penarikan fasilitas melekat seperti sopir, ajudan dan satpol yang berjaga di rumahnya.Ketika disinggung mengenai ketidak harmonisan hubungannya dengan Wali Kota Tegal Dedy Yon, Jumadi menampik adanya kabar ketidakharmonisan antara dirinya dengan Wali Kota.” Tidak ada masalah oke – oke saja. Tapi saya tidak mengerti ada apa ini. Karena tidak ada masalah, semua harusnya bisa dikomunikasikan,” kata dia.

Pantuan kabarberitaku, Wakil Wali Kota Tegal M jumadi sempat bertemu dengan Sekda Kota Tegal, Drs. Johardi, Bahkan Sekda Kota Tegal Johardi sempat berbincang meminta agar Wakil Wali Kota Tegal bertemu dengan Wali Kota Tegal. Namun usai perbincangan dengan sekda kota Tegal Johardi ,  Wakil Wali Kota Tegal tidak langsung  mendatangi kantor dinas Wali Kota Tegal . Jumadi menggunakan mobil pribadi langsung meninggalkan kawasan perkantoran pemkot Tegal.  (Makmur/Kbk)

Related posts