Tanggapan Ketua GNPK RI Soal Aksi Demo Aliansi Masyarakat Tegal

  • Whatsapp

KabarBeritaku.com, ( TEGAL )- Sekelompok orang yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Tegal ( AWT), melakukan aksi unjuk rasa di depan halaman Mapolres Tegal kota Jawa Tengah,Senin ( 22/3/2021). Aksi unjuk rasa ditujukan kepada ketua Umum GNPK RI Basri Budi Utomo, yang dianggap dan dituding meresahkan masyarakat.

Menanggapi aksi demo tersebut, Ketua Umum Gerakan Pencegahan Korupsi Nasional Republik Indonesia ,Basri Budi Utomo, menyikapi dengan santai, Basri mengatakan, bahwa tuduhan yang disematkan dalam aksi demo adalah tidak benar dan dipersilahkan untuk melaporkan kepada pihak kepolisian.

Read More

Menurut Basri, dirinya tidak mengetahui adanya aksi demo tersebut, bahkan demo tersebut ditegaskannya, tidak berpengaruh bagi dirinya.” Tidak ada pengaruhnya bagi saya.Apa yang mereka lakukan dan segala tuduhan mereka itu, tidak benar. Tetapi mereka merasa benar. Buktikan saja lapor polisi, kalau soal pasukan saya juga banyak, jadi demo itu bukan level saya,” tuturnya saat dikonfirmasi kabarberitaku.com, Senin ( 22/3/2021) usia menjalani pemeriksaan di Mapolres Tegal kota.

Sebelumnya aksi demo mengencam Ketua GNPK RI dilakukan sejumlah orang yang mengatasnamakan Aliansi Warga Tegal, melakukan aksi unjuk rasa didepan halaman Mapolres Tegal kota Jawa Tengah. Mereka membentangkan sejumlah spanduk yang berisi tulisan kecaman kepada Basri yang tak lain adalah ketua Umum Gerakan Nasional Pencegahan Korupsi.(Dian B/KBk)

Related posts