Peduli Palestina, Lazisnu dan Banom NU Galang Dana

  • Whatsapp

Kabarberitaku.com, ( TEGAL )-  Sebagai bentuk solidaritas kepada Palestina, Lembaga Amil Zakat Infak Shadaqah Nahdlatul Ulama Kota Tegal Jawa Tengah, menggelar aksi kemanusiaan dan penggalangan dana. Kegiatan tersebut dipusatkan dipintu Pelabuhan Perikanan Pantai Tegalsari atau Pelabuhan Jongor .Senin (24/5/2021).

Ketua Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama Tegal Barat, Witoyo Sueb Muchtar mengatakan, sumbangan dana dari masyarakat untuk Peduli Palestina terus mengalir dan diterima oleh N U Care Lembaga Amil Zakat Infak Dan Sedekah Nahdlatul Ulama. Dari dua hari pelaksanaan kegiatan aksi peduli palestina terkumpul dana sebesar 5 juta lebih yang akan di kirimkan setelah aksi selesai.” Untuk dua hari terkumpul sekitar 5 juta lebih, rencana kegiatan ini selama kurang lebih 5 hari, uang terkumpul akan disalurkan lewat Lazisnu,”jelasnya

Read More

Menurut pria yang akrab disapa Haji Yoyo, aksi tersebut merupakan spontanitas warga dan pengurus N U yang merasa prihatin terhadap penderitaan saudara mereka sesama muslim di Palestina. Melalui aksi tersebut pihaknya mengutuk keras aksi aksi kekerasan terhadap warga Palestina.(Tim /KBk)

Related posts