Peduli Covid 19, Kejaksaan Negeri Kota Tegal Gelar Vaksinasi Massal

  • Whatsapp

KabarBeritaku.com, ( TEGAL )- Kejaksaan Negeri Kota Tegal Jawa Tengah membantu upaya penanganan pandemi Covid-19 dengan menggelar program vaksinasi massal untuk 300 warga. Vaksinasi di kantor Kejari kota Tegal, jalan Kolonel Sugiono ini, melibatkan puluhan tenaga kesehatan (nakes) dari RSI Harapan Anda, Kodim 0712, Polres Tegal Kota .

Kasi Intel Kejaksaan Negeri Kota Tegal Ali Mukhtar mengatakan, dalam rangka peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 61 Tahun 2021 Kejaksaan Negeri kota Tegal, target vaksinasi tahap satu ini 300 orang. Peserta vaksinasi terdiri atas karyawan kejaksaan dan keluarganya, serta warga umum.” Kegiatan ini dalam rangka memperingati HBA ke 61, Kejaksaan Negeri kota Tegal melaksanakan sesuai instruksi dari Kejagung untuk melaksanakan vaksinasi massal, dengan sasaran 300 warga umum. Sedangkan kegiatan dalam rangka HBA akan dilakukan secara virtual mengingat masih pandemi corona,”ujarnya.

Read More

Wakil Wali Kota Tegal Muhammad Jumadi menyampaikan apresiasi yang setingi tingginya dan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat untuk menyukseskan kegiatan yang mulia ini.” Terima kasih kepada jajaran Kejaksaan, TNI -POLRI. Pandemi butuh kerjasama seperti ini, semakin banyak lokasi vaksinasi covid 19 semakin bagus, semoga masyrakat bisa secara sadar memanfaatkannya,”kata Jumadi didampingi Kapolres Tegal AKBP Rita Wulandari,  Dandim 0712 Tegal Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Tegal Jasri Umar, disela – sela kegiatan vaksinasi massal di halaman kantor Kejaksaan Negeri Kota Tegal, Kamis ( 15/7/2021).

 

Sementara itu , Stevani, seorang karyawan salahsatu mall di kota Tegal , mengatakan, senang bisa ikut divaksin di Kejaksaan Negeri Kota Tegal. Stevani mengaku mengetahui adanya vaksinasi massal yang digelar dari rekan tempatnya bekerja.” Alhamdulilah bisa ikut vaksin di Kejaksaan, saya tahu ada vaksin covid 19 dari teman kerja, semoga semua kembali pulih seperti semula,”kata Stevani usai di vaksin.

Hal senada juga dikatakan peserta vaksin lainnya, Gunawan warga randugunting kota Tegal, meski harus mengantre saat pendaftaran, skrining, dan observasi, tapi tidak mengantre seperti vaksinasi massal di tempat lain yang selalu membludak.” Alhamdulilah bisa vaksin tahap ke satu, rasanya tidak sakit biasa saja,”ujarnya.( Dian B/ KBk)

 

Related posts