Lindu Aji Kabupaten Tegal Resmi Dikukuhkan

  • Whatsapp

 

KabarBeritaku.com, ( SLAWI )- Didampingi Bupati Tegal Umi Azizah, Joni Kurnianto, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) ormas Lindu Aji Ikhwan Ubaidilah melalui wakil ketua Umumnya, Drs. Heru Supriyono mengukuhkan kepengurusan DPC Lindu Aji Kabupaten Tegal periode 2021-2026 di Hotel Grand Dian Slawi, Sabtu (11/9/2021).

Read More

Ketua Umum Ormas Lindu Aji Ikhwan Ubaidillah melalui Wakil Ketua Umum Drs. Heru Supriyono, M.Pd.,menyampaikan,setelah dikukuhkan, diharapkan pengurus Lindu Aji Kabupaten Tegal mampu memberikan semangat baru dan bermanfaat bagi masyarakat.“Selamat dan semoga Lindu Aji di Kabupaten Tegal dapat memberikan manfaat untuk masyarakat . Karna Lindu Aji adalah organisasi yang menjalankan tugas sosial, keagamaan, kebudayaan dan mampu berkerja sama dengan pihak manapun,” katanya usai mengukuhkan.

Heru Supriyono berpesan kepada pengurus DPC Lindu Aji, dalam kegiatan Lindu Aji untuk tidak berpolitik.” Saya pesan kepada pengurus, kegiatan Ormas Lindu Aji tidak berpolitik, karena kegiatan Lindu Aji bergerak dalam bidang seni, budaya, olah raga dan sosial,” paparnya.

Terpisah Ketua DPC Lindu Aji Kabupaten Tegal, Suherman, yang baru dilantik dan dikukuhkan, Suherman, mengungkapkan, ada 27 personel pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Lindu Aji Kabupaten Tegal Periode 2021-2026 yang berasal dari berbagai lapisan kelompok masyarakat. Suherman menegaskan, siap untuk menjaga keutuhan NKRI, Pancasila dan UUD 1945 serta membantu pemerintah khususnya dalam bidang kegiatan sosial dan kemasyarakatan.

Bupati Umi Azizah dalam sambutanya berharap, keberadaan Ormas Lindu Aji bisa membantu memberikan solusi persoalan pemerintah di tengah menghadapi masa pandemi Covid-19.” Saat ini muncul fenomena adanya kepanikan ditengah masyarakat karena berbagai macam informasi hoaks beredar di media sosial. Oleh sebab itu , saya berharap pengurus dan anggota Lindu Aji  dapat bersinergi bersama  membantu pemerintah  khususnya dalam persoalan sosial kemasyarakatan,”kata Umi.(Jaylani Iqbal/KBk)

Related posts