Dikritik Warga Soal Pelayanan, Camat Margadana Membela Diri

  • Whatsapp

 

KabarBeritaku.com, ( Tegal )– Pelaksana Tugas Kecamatan Margadana,Moh.Ali Rosyidin, menyatakan, terima kasih kepada warga yang memberikan kritik lambatnya sistem Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (PATEN).

Read More

“Saya terima kasih karena masih ada warga yang peduli dengan kami, ini masukkan bagi kami supaya ke depan tidak terjadi seperti ini lagi,” kata Ali Rosyidin.

Ali beralasan kekurangan SDM di Kecamatan Margadana dan kesibukan dinas yang sangat padat, hingga membuat pelayanan administrasi terhambat. “Perlu diketahui, disini (kantor Kecamatan Margadana) orangnya hanya 5 (PNS) yang 2 itu honorer, saya pegang (bertanggung jawab) kantor 2, disini dan di Kesra jadi pikiran saya tidak mungkin untuk menetap disini. Jam terbang saya sangat sibuk,” paparnya.

Terpisah, Kasi Tata Pemerintahan Kecamatan Margadana, Ary Budi menuturkan keterlambatan pengurusan adminstrasi di tingkat kecamatan itu wajar. “Hampir semua kecamatan di kota Tegal itu kekurangan tenaga PNS, jadi wajar saja kalau terlambat (pengurusan admistrasi) apalagi cuma sehari,” katanya.(Susilo/Kbk)

Related posts