Tersisa 30 Hari, Progres Proyek Revitalisasi Alun Alun Kota Tegal Capai 62 Persen

  • Whatsapp

KabarBeritaku.com, ( TEGAL)- Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (Disperkim) Kota Tegal menyampiakan , progres proyek revitalisasi Alun-alun Kota Tegal mencapai 62 persen leih. Menurutnya, pekerjaan dinilai sudah memasuki tahap akhir atau finishing.

“Pekerjaan struktural dalam proyek revitalisasi alun-alun sudah selesai,”kata Eko kepada KabarBeritaku.com belumlama ini.

Read More

Eko mengatakan, Saat ini proyek mendekati tahap akhir.pekerjaan dalam proyek tersebut hanya ada tiga, di antaranya flaying deck dan taman bunga.”Itu 62 persen saja minggu kemarin, mungkin sekarang lebih. Ada tiga pekerjaan, nanti tinggal finishing,” ujarnya Selasa (24/11/2020).

Eko memperkirakan, proyek revitalisasi selesai sesuai target Selasa (22/12/2020) dapat terealisasi.Ia mengatakan, pelasana proye sudah menambah pekerja.” Ada beberapa pekerjaan yang dikerjakan malam hari. Jika tidak ada pekerjaan malam, jumlah pekerja yang diperbanyak.Sementara taman bunga, tidak lama lagi akan terealisasi,”ujarnya optimis.(Dian Brayanti/KBk)

SIMAK VIDIO BINCANG BINCANG SPECIAL DENGAN KEPALA DISKIMTARU KOTA TEGAL

 

Related posts