Pantau Gereja, Dedy Yon Pastikan Patuhi “Jateng Di Rumah Saja”

  • Whatsapp

KabarBeritaku.com, ( TEGAL )- Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono bersama jajaran Forkompimda, berkeliling menggunakan roda dua melakukan monitoring atau pemantauan kegiatan peribadatan di sejumlah gereja yang ada di Kota Tegal, Jawa Tengah, monitoring terhadap situasi ini dalam rangka pemantauan pelaksanaan Gerakan Jateng di Rumah Saja, Minggu ( 7/2/2021).

Salahsatunya gereja yang di kunjungi Dedy Yon adalah Gereja Katolik Hati Kudus Yesus di jalan Kapten Ismail, Dalam kegiatan tersebut , Dedy Yon melihat langsung dan memastikan apakah pihak gereja sudah menjalankan gerakan Jateng di Rumah saja yang digagas oleh Gubernur Jawa Tengah dan menerapkan protokol kesehatan.

Read More

Pastur Gereja Katolik Hati Kudus Yesus, Romo Agustinus Dwiyantoro, membenarkan kedatangan rombongan Wali Kota Tegal Dedy Yon untuk memastikan pelaksanaan gerakan Jateng di rumah saja dan penerapan protokol kesehatan selama pandemi corona 19. Diakui Romo Agustinus, untuk sementara aktfitas beribadatan dilakukan secara online untuk menghindari kerumunan.

Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono, mengharapkan Pemerintah Prpvinsi Jateng tegas terhadap penerapan Gerakan Jateng di Rumah Saja. Sehingga seluruh kabupaten atau kota yang lain harus memiliki satu persepsi dan harus mendukung program dari Pemprov Jateng. Sebab, dari dari hasil pemantauan, masih ada beberapa masyarakat yang tidak mematuhi himbauan dua hari untuk di rumah saja tersebut dan masih ada beberapa rumah makan yang buka tapi bukan di wilayah Kota Tegal.(Dian Brayanti/KBk)

Related posts